Buka Puasa Bersama PKS Kampar, Fahmil: Saya Bantu Masyarakat Tak Padang Latar Belakang dan Afiliasi Politik


Senin, 18 April 2022 - 06:09:54 WIB
Buka Puasa Bersama PKS Kampar, Fahmil: Saya Bantu Masyarakat Tak Padang Latar Belakang dan Afiliasi Politik Wakil Ketua DPRD Kampar dari PKS, Fahmil. | Foto : Dok

RIAUIN.COM- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Fahmil mengaku tidak memandang latar belakang masyarakat yang akan ia perjuangan. 

Hal itu disampaikan Fahmil di hadapan para wartawan saat acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh anggota DPR RI, Syahrul Aidi Ma'azat dan turut dihadiri anggota DPRD Provinsi, Ardiansyah, di Bangkinang Kota, Minggu (17/4/2022).

Fahmil mengaku juga tidak akan mempermasalahkan afiliasi politik, perbedaan dapil bahkan ia tidak akan memandang agama seseorang yang dibantunya.

"Saya tidak peduli apapun latar belakang warga, pasti saya perjuangkan. Saya bantu semua, bahkan orang beda agama pun saya bantu," ujar Fahmil.

Fahmil mengatakan, orientasinya dalam bekerja memperjuangkan masyarakat adalah mengejar amal jariyah.

"Karena saya ini tidak memiliki latar belakang ilmu agama seperti Ustadz Syahrul. Amal jariyah inilah yang saya cari," ucap Fahmil.

Politisi PKS ini menegaskan akan serius memikirkan pembangunan Kabupaten Kampar termasuk dalam soal ketersedian listrik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar di setiap wilayah.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyinggung kebutuhan daerah dan masyarakat itu hanya berkisar pada lima bidang besar, yaitu bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan pendapatan.

"Jadi berkisar lima bidang itu saja kebutuhan pembangunan daerah ini," ungkap Fahmil.-naz