Canangkan Zona Integritas, Kajari Inhu Ingatkan Utamakan Pelayanan Publik


Rabu, 13 April 2022 - 17:01:08 WIB
Canangkan Zona Integritas, Kajari Inhu Ingatkan Utamakan Pelayanan Publik Penandatanganan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Selasa (13/4/2022) di Halaman Kejari Inhu. | Foto : hms.

RIAUIN.COM- Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Forkonsyah Lubis berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengingatkan seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan dan mengutamakan pelayanan publik dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

Pesan ini disampaikan Kejari saat memimpin apel Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Selasa (13/4/2022) di Halaman Kejari Inhu. 

Apel WBK WBBM diikuti seluruh kepala seksi, kasubag dan  pegawai Kejaksaan Negeri Inhu.

"Ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung terwujudnya institusi yang bersih dan melayani di tengah semangat reformasi birokrasi," ujarnya. 

Setelah apel Kajari langsung menggelar rapat bersama kasi kasubag dan seluruh pegawai untuk membahas mengenai program kerja dan area-area perubahan dalam mendukung terwujudnya satuan kerja dengan Predikat WBK.

Kajari melalui Kepala Seksi Intelijen, Arico Novi Sapura SH mengatakan, apel ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dalam membangun birokrasi yang bersih.  

"Langkah ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dalam membangun birokrasi yang bersih dan melayani," ungkapnya. -gus