Demokrat Kampar Dukung Soal Kocok Ulang AKD, Ardo: Paling Ganti-ganti Posisi Saja


Senin, 28 Maret 2022 - 23:41:20 WIB
Demokrat Kampar Dukung Soal Kocok Ulang AKD, Ardo: Paling Ganti-ganti Posisi Saja Rahmat Jevary Juniardo

RIAUIN.COM - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmat Jevary Juniardo, mengaltakan proses kocok ulang komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di internal fraksi sedang berproses.

Ia mengaku menyerahkan penyusunan komposisi AKD yang baru kepada fraksi. Hal ini ia maksudkan agar para anggota fraksi nyaman bekerja di posisinya masing-masing.

"Intinya kita lakukan perombakan demi kenyamanan anggota di komisi dan di posisi masing-masing," ucap tokoh muda Kampar yang kerap disapa Ardo ini pada wartawan, Senin (28/3/2022).

Kata Ardo, dalam menyusun komposisi AKD yang baru, ia meminta fraksi untuk membangun komunikasi yang baik dengan kawan-kawan lintas fraksi lainnya.

"Paling ganti-ganti posisi saja. Yang sekarang di komisi 2, kita geser ke komisi 3, yang dulu di komisi 1 kita geser ke komisi 4. Kalau kemarin kita dapat Bapemperda, mungkin nanti kita dapat yang lain," terang dia.

Ardo menegaskan, untuk posisi Wakil Ketua DPRD, Demokrat masih percaya pada kinerja Toni Hidayat.

"Pak Toni Hidayat, kita lihat kinerja sangat baik. Jadi kita cukup apresiasi ke Pak Toni," ujar Ardo.

Sebagai informasi tambahan, saat ini DPRD Kampar tengah melakukan kocok ulang AKD. Hal ini lakukan demi penyegaran sesuai aturan setelah separo awal atau 2,5 tahun, komposisi AKD akan dikocok ulang. - naz