50 Anak Yatim dan Orangtua Tak Mampu Ikuti Bhakti Kesehatan Khitanan Massal Polsek Tampan


Sabtu, 26 Maret 2022 - 12:01:29 WIB
50 Anak Yatim dan Orangtua Tak Mampu Ikuti Bhakti Kesehatan Khitanan Massal Polsek Tampan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Prolia Budi menyerahkan bingkisan kepada anak yang mengikuti khitanan massal yang ditaja Polsek Tampan di Cipta Karya/foto:Humas Polsek Tampan

RIAUIN.COM - Sebanyak 50 anak yatim dan Orangtua kurang mampu menghadiri acara Bhakti Kesehatan dan Khitanan Massal yang ditaja Polsek Tampan. Kegiatan itu dilaksanakan di jalan Cipta Karya Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Sabtu (26/03/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH didamping Waka Polresta AKBP Henky Poerwanto SIK MM bersama sejumlah PJU turut hadir pada kegiatan tersebut.

Acara Bhakti Kesehatan Khitanan Massal yang ditaja Polsek Tampan ini bekerjasama dengan 234 SC Korwil Riau dan 234 SC Regwil Pekanbaru dan dibantu dari Nakes RS Awal Bross Panam Pekanbaru.

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Polsek Tampan dibantu oleh seluruh personil kita, terutama Babhinkamtibmas Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani untuk mencari dan mendata door to door, jadi kami (Polri) melakukan pendataan terhadap anak yatim dan orangtua tidak mampu ini dengan jumlah 50 Orang " ujar Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama.

Pelaksanaan sunatan massal ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan Polsek Tampan. Pertama kali dilaksanakan di RS Awal Bross Jalan HR Subrantas Pekanbaru dan agenda yang kedua dilaksanakan saat ini. 

"Hari ini adalah agenda yang kedua, masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung agenda yang dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Tampan, semoga dengan terlaksananya Bhakti Sosial dan Sunatan Massal ini,  bisa membantu masyarakat dalam kondisi Pandemi Covid-19 " kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Khitanan massal kali ini, penyelenggara tetap kita menerapkan dan mewajibkan peserta dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.-dnr/rls