Sejumlah Warga di Mandau Bengkalis Dapat Bantuan Sembako dari Perusahaan Sawit


Kamis, 24 Maret 2022 - 20:13:27 WIB
Sejumlah Warga di Mandau Bengkalis Dapat Bantuan Sembako dari Perusahaan Sawit Warga penerima bantuan sembako di Kecamatan Mandau Bengkalis/foto:mika

RIAUIN.COM - Sebanyak 22 kepala keluarga (KK) di Jalan Purnama, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, menerima bantuan sembako dari PT Permata Citra Rangau (PCR), Kamis  (24/03/2022). 

Humas PT PCR Sutrisno menjelaskan, bantuan sembako untuk warga yang berada di area perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu merupakan realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan perusahaan setiap bulannya.

"Kali ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada dekat lokasi perusahaan, jumlahnya 22 KK. Sembako yang disalurkan berupa beras, minyak makan, teh, dan  gula pasir," kata Sutrisno.

Dikatakannya, program CSR yang dilaksanakan PT PCR merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, dan ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," katanya.-mika