Main Biliar Saat Jam Belajar

11 Pelajar SMK di Kabun Tertangkap Razia


Jumat, 28 Juli 2017 - 15:33:09 WIB
11 Pelajar SMK di Kabun Tertangkap Razia
KABUN- Sebanyak 11 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Desa Aliantan kecamatan Kabun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terjaring Razia saat tengah asik main biliar  Jumat (28/7/2017) pagi.

Razia ini dipimpin langsung Camat Kabun, Anang P Putra, S.STP bersama Kasi Trantib, Kades Aliantan, M. Rois Zakaria, SE dan Satpol PP setempat.

Menurut Camat Kabun, Anang P Putra mengatakan Razia ini dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat kepada Camat perihal banyaknya pelajar yang bolos sekolah dan bermain di tempat biliar.

"Razia yang kita lakukan ini, merespon keluhan dan laporan yang telah kita terima. Untuk efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, belasan pelajar ini dijemput langsung oleh orangtuanya,” ungkap Anang.

Camat juga berharap kedepannya para orangtua dapat lebih mengontrol kegiatan anaknya diluar rumah, apakah betul sampai ke sekolah atau tidak.

Kepada pemilik biliar, Camat berpesan agar tidak menerima pelajar bermain, terutama pada saat jam sekolah. “Kalau tetap juga menerima pelajar berbain biliar saat jam sekolah, nanti kita akan beri sanksi tegas, kalau bisa sampai pada penutupan,” tegas Anang.(yus)