Posyandu Menyamping Wakili Rambah Untuk Tingkat Kabupaten


Jumat, 28 Juli 2017 - 15:31:13 WIB
Posyandu Menyamping Wakili Rambah Untuk Tingkat Kabupaten
PASIRPENGARAIAN, Riauin.com - Posyandu desa menaming akan mewakili Kecamatan Tambah untuk penilaian di Tingkat Kabupaten Rohul, saat ini persiapan sudah 90 persen.

Kepala posyandu Butet Bahar Am.keb jumat (39/7,) diruang kerjanya mengatakan pada hari selasa mendatang Posyandu Desa Menyamping kecamatan Rambah Kabupaten rokan hulu akan mengikuti penilaian terbaik dari Tingkat Kabupaten Rohul.

Penilaian akan dilakukan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul dalam menghadapi dan untuk menghadapi penilaian  tersebut persiapan Posyandu sudah mencapai 90 parsen.

,"Saat ini posyandu desa Menaming yang mewakili Kecamatan Rambah tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi penilaian Posyandu terbaik di tingkat Kabupaten tahun 2017, adupun persiapan yang dilakukan berupa pengumpulan dokumen, pelayanan posyandu, bidan desa, pelayanan dan termasuk administrasi.

Sementara itu Kepala DESA menyamping Firdaus Daulay mengatakan untuk Kabupaten rokan hulu tahun 2017 ada 16 Posyandu di 16 Kecamatan akan dilakukan penilaian oleh Tim tingkat Kabupaten.

Untuk menghadapi penilaian yang akan dilaksanakan selasa depan persiapan Posyandu sudah mencapai 90 parsen, sedangkan 10 parsen lagi jelang penilaian targetkan sudah rampung dikerjakan oleh petugas.

,"Adapun yang menjadi sasaran  penilaian pertama Posyandu dan termasuk pelayanan kepada masyarakat," ungkap Firdaus.(yus)