Ponpes Darul Masakin Terima Bantuan dari DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan


Jumat, 18 Maret 2022 - 23:16:48 WIB
Ponpes Darul Masakin Terima Bantuan dari DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan Pengurus Pondok Pesantren dan Tahfiz Darul Masakin menerima bantuan dari DPK PPNI RUSD Puri Husada Tembilahan, Kamis (17/3/2022). | Foto : hms RSUD.

RIAUIN.COM- Yayasan Pondok Pesantren dan Tahfidz Darul Masakin Tembilahan menerima bantuan dari Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan menyerahkan sejumlah bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) dan Tahfidz Darul Masakin, Kamis (17/3/2022). Bantuan tersebut masih bersempena HUT PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan ke-48. 

Bantuan berupa uang tunai dan sembako dengan nilai total sebesar Rp2.000.000 ini diserahkan Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan, Ns H Robby Suryadika SKep didampingi beberapa anggota lainnya.

Tampak kedatangan rombongan saat itu disambut pengurus dan sejumlah anak yang menuntut ilmu di Yayasan Ponpes dan Tahfidz Darul Masakin, yang terletak di Jalan Sungai Beringin Tembilahan.

"Bhakti sosial yang kita lakukan ini masih dalam rangkaian peringatan HUT PPNI ke-48 tahun 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," ujar Robby.

Bantuan yang diserahkan tersebut, dijelaskannya, merupakan salah satu bentuk kepedulian PPNI terhadap masyarakat, yang anggarannya berasal dari Kas DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Semoga sumbangan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren dan Tahfiz Darul Masakin," tambah Robby.

Sebelumnya, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan dalam sambutannya saat menghadiri salah satu kegiatan mengucapkan selamat HUT PPNI ke-48 tahun 2022.

"Semoga para perawat terus meningkatkan semangat dan kerja kerasnya terutama dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan maksimal kepada masyarakat," imbuhnya.

Rombongan DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan berfoto bersama anak pondok saat tiba di lokasi Ponpes Darul Masakin Tembilahan. 

Rombongan Tim DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan bercengrama dengan pengurus Yayasan Pondok Darul Masakin Tembilahan.

Foto bersama rombongan Tim DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilaan saat menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada pengrusu ponpes.

Pengurus Ponpes Darul Masakin berfoto bersama sebelum Tim DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan meninggalkan lokasi ponpes.