Emak-emak Pedangang Jamu Ditabrak Mobil Box Berkecepatan Tinggi, Pengemudi Langsung Kabur


Ahad, 06 Maret 2022 - 14:04:17 WIB
Emak-emak Pedangang Jamu Ditabrak Mobil Box Berkecepatan Tinggi, Pengemudi Langsung Kabur Pedagang jamu nyaris tewas ditabrak mobil/foto:screenshoot

RIAUIN.COM - Inilah detik-detik seorang ibu pengedara sepeda yang merupakan pedangan keliling hampir tewas ditabrak mobil. Peristiwa terjadi di Sungai Liat, Kabupaten Bangka Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (4/03/2022). 

Dilihat Riauin.com pada Minggu (6/3/2022) siang, terlihat mobil box putih tiba-tiba mengarah ke emak-emak yang lagi bersepeda. Saat kejadian, terlihat posisi bersepeda emak-emak itu melawan arus.

Mobil box putih yang melintas dengan kecepatan tinggi itu, langsung menabrak sepeda ibu tersebut. Beruntung ibu itu sempat menghindar ke pinggir jalan, sehingga ia bisa selamat dari maut. 

Namun, akibat peristiwa itu, seluruh dagangan dan sepeda yang dikendarainya hancur ditabrak mobil tersebut. Setelah ditabrak, mobil itu langsung meninggalkan lokasi tanpa mempedulikan korbannya.

Menanggapi peristiwa itu, melalui akun instagram polres_bangka memberikan keterangan dan klarifikasi. 

"Mohon ijin Bapak ibu, menginformasikan untuk kejadian Laka Lantas yang viral di Medsos, sudah di tindak lanjuti pihak Satlantas Polres. Satlantas Polres Bangka sudah mengidentifikasi Kendaraan yang menabrak ibu penjual jamu di Jalan Sudirman Sungailiat. Semalam sudah kami datangi pemilik kendaraannya. Untuk kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dan pihak dari mobil yang menabrak sudah memberikan ganti rugi baik sepeda maupun dagangan yg di jual oleh ibu tersebut. Serta ganti plang yang sudah di tabrak. Kedua belah pihak hari ini kami undang untuk diambil keterangannya termasuk kesepakatan damai yg sudah dibuat," tulis admin @polres_bangka, Minggu (6/3/2022)siang.-dnr