Sempena HUT Satpol PP Ke-72 dan Satlinmas Ke-60

Bupati Inhil Canangkan Bulan Bhakti Sosial


Kamis, 03 Maret 2022 - 14:42:52 WIB
Bupati Inhil Canangkan Bulan Bhakti Sosial

RIAUIN.COM- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) Pencanangan Bulan Bhakti Sosial. Kegiatan tersebut dalam rangka Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60, Rabu 2 Maret 2022.

Turut hadir pada upacara ini jajaran Forkopimda, Ketua PMI, perwakilan OPD serta jajaran Pejabat dan aparatur di lingkungan Satpol PP Inhil.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Bhakti Sosial Donor Darah, Perlombaan, serta Bhakti Sosial lainnya yang diikuti oleh seluruh jajaran Satpol PP Inhil.

Bupati Wardan yang diwawancarai menyatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60 tahun 2022.

"Semoga dengan peringatan HUT Pol PP ke-72 ini, tingkat kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayan kepada masyarakat dapat lebih maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah juga turut memberikan apresiasi kepada jajaran di lingkungan Satpol PP, yang telah melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam peringatan HUT Satpol PP ke-72.

Selain dapat memenuhi kebutuhan stok darah, kegiatan donor darah ini juga dapat memberikan kesehatan bagi tubuh.

"Stok darah di Rumah Sakit Puri Husada dan PMI saat ini sangat terbatas dan selalu mengalami kekurangan, dengan adanya bhakti sosial donor darah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah di setiap bulannya," terang Zulaikhah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan menyerahkan secara simbolis peralatan bhakti sosial kepada peserta upacara sebagai tanda dimulainya Bulan Pencanangan Bhakti Sosial dalam rangka Dirgahayu Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60.

Di akhir kegiatan, Bupati Wardan bersama unsur Forkopimda serta Ketua PMI Inhil juga berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan donor darah yang dilaksanakan di halaman Kantor Satpol PP, Jalan Swarna Bumi Tembilahan. ***