Menuju Hidup Normal, Polres Bengkalis Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi Warga


Kamis, 24 Februari 2022 - 12:16:12 WIB
Menuju Hidup Normal, Polres Bengkalis Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi Warga Operasi yustisi di Polres Bengkalis foto:mika

RIAUIN.COM - Demi memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Mandau, jajaran Polres Bengkalis melaksanakan operasi yustisi pada hari Rabu (23/02/2022) pukul 16.00 WIB. Kegiatan di laksanakan di jalan Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Saat di konfirmasi Polsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Kapolri dalam rangka kesiapan menuju tatanan kehidupan normal baru serta arahan Kapolda Riau tentang Penekanan Penyebaran Covid-19 di Riau.

Polsek Mandau Kompol Indra menyebut, sasaran kegiatan operasi yustisi ini adalah masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman depan Kantor Camat Mandau terkait penerapan prokes serta masyarakat yang belum divaksin, termasuk  Kendaraan Roda 2, Roda 4 dan kendaraan angkutan yg melintas.

Semuanya langsung di arahkan memasuki pekarangan Kantor Camat Mandau kita langsung melakukan pemeriksaan terhadap vaksisinasi pengendara maupun penumpang kendaraan. Bagi masyarakat yang belum divaksin 1, vaksin 2, maupun booster langsung divaksinisasi oleh Tim Medis RSUD Kecamatan Mandau didalam Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

"Kita juga memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yg melintas di Jalan Sudirman  depan Kantor Camat Mandau," ujarnya.

Sekira pukul 20.00 WIB, Operasi Yustisi dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Peningkatan Capaian Vaksinisasi selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.-Mika