Tebar Benih Ikan Baung di Lubuk Larangan, Gubri : Provinsi Riau Miliki Potensi Besar


Kamis, 27 Juli 2017 - 08:39:04 WIB
Tebar Benih Ikan Baung di Lubuk Larangan, Gubri : Provinsi Riau Miliki Potensi Besar
KAMPAR KIRI, Riauin.com - Gubernur Riau H Arsyajuliandi Rachman menghadiri langsung acara penyerahan dan penebaran benih ikan Baung di Lubuk Larangan Sungai Subayang, Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Rabu (26/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau menyampaikan bahwa Provinsi Riau memiliki potensi yang sangat besar sekali, khusus pulau Sumatera tidak ada yang bisa bersaing dengan Provinsi Riau.

"Baik dilihat dari posisi letak yang strategis maupun sumber daya alam serta sumber daya manusia nya," ujar Gubri yang akrab disapa Andi.

Ditambahkan Gubri, untuk membangun dikawasan Serantau Kampar Kiri ini perlu memperhatikan beberapa faktor, diantaranya kearifan lokal, banyaknya kawasan hutan lindung serta berbagai faktor alam lainnya.

Gubri juga akan membuka sumbatan-sumbatan infrastruktur yang ada di Kabupaten Kampar ini, akses jalan darat yang selama ini menjadi kendala masyarakat.

"Sebentar lagi akan dibuka sumbatan-sumbatan infrastruktur sehingga perekonomian masyarakatnya mampu bangkit sesuai yang kita harapkan," pungkasnya.