18 Nama Calon Terdaftar

Musda PAN Pekanbaru Ramai Peminat


Kamis, 25 Februari 2016 - 19:47:17 WIB
Musda PAN Pekanbaru Ramai Peminat Ketua Stering Commite Musda DPD PAN Pekanbaru, Nofrizal
PEKANABRU - Sudah sebanyak 18 nama calon ketua Partai Amanat Nasional Pekanbaru yang terdaftar di sektariat PAN Kota Pekanbaru. Nama-nama tersebut akan bertarung di Musda PAN Pekanbaru yang dilaksanakan tanggal 3 Maret mendatang.

Dengan banyaknya yang mendaftar maju menjadi calon ketua partai di bawah nakhoda Zulkifli Hasan tersebut dipastikan Musda untuk merebut posisi kursi ketua DPW PAN Pekanbaru ini akan riuh. Menurut Ketua Stering Commite Musda DPD PAN PEkanbaru, Nofrizal, Kamis (25/02/2016) nama-nama calon yang sudah mendaftar akan dikirim ke DPW PAN Riau. 


"Calon yang sudah mendaftar, nama-namanya akan dikirim ke DPW PAN Riau. Hasilnya, saat Musda nanti akan diumumkan formatur yang ditunjuk sebagai ketua. Setidaknya, sudah 18 calon yang sudah mendaftar ke panitia untuk maju sebagai calon ketua.," kata Nofrizal.

Adapun nama-nama yang mendaftar diantaranya yakni Rafli, Fauzan, Alfiar, Rusdi R Helmi, Zahlul, Firdaus, Hariadi, Nofrizal, Puji Daryanto, Maspendri, Rusdi Tanjung, Zulkarnaini, Indra Saputra, Taufik Syawir, Ade Hartati dan Yushima Hendra. Sol