Ngerem Mendadak, Pengendara Motor di Bathin Solapan Bengkalis Diseruduk Truk


Senin, 21 Februari 2022 - 09:56:19 WIB
Ngerem Mendadak, Pengendara Motor di Bathin Solapan Bengkalis Diseruduk Truk Petugas melakukan evakuasi terhadap motor korban/foto:mika

RIAUIN.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Hangtuah, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Minggu (20/02/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan truk mitsubishi fuso bernopol BK 8934 BF yang di kendarai oleh DE (50), dengan sepeda motor merek Honda Scoopy nopol BM 5158 DW yang di kendarai oleh S (49). Akibat dari kecelakaan tersebut korban S yang berboncengan dengan RS mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polsek Bathin Solapan, Ipda Yopie Ferdian Polsek mengatakan, kejadian Lakalantas ini bermula saat sepeda motor merk Honda Scoppy BM 5158 DW yang dikendarai oleh S dan RS datang dari arah Simpang Geroga menuju arah simpang pokok jengkol. Saat itu S memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba melakukan rem mendadak sehingga terjatuh. 

Pada saat bersamaan, muncul dari arah belakang truk fuso yang di kendarai DE. Seketika itu juga Korban S, RS dan motornya yang terjatuh langsung diseruduk truk tersebut. 

"Akibat kejadian ini, S dan RS terkapar di kolong truk dengan luka-luka di beberapa bagian tubuh serta kendaraan mengalami kerusakan," ujarnya.

Yopie mengatakan, korban S dan RS saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan, sementara sopir dan truk tersebut sudah diamankan di Kantor Satlantas 125 untuk proses lebih lanjut.-mika