Rakerda Golkar Rohul: Munculkan Paket Syamsuar-Sari Antoni


Ahad, 20 Februari 2022 - 13:32:12 WIB
Rakerda Golkar Rohul: Munculkan Paket Syamsuar-Sari Antoni Kolase foto: Syamsuar dan Ketua DPD II Golkar Rohul Sari Antoni

RIAUIN.COM - DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nyatakan sikap mendukung Airlangga Hartanto jadi Presiden RI dan H Samsuar dan H Sari Antoni jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode ke II.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan  sejumlah Pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) se-Rohul pada acara Rapat kerja Daerah (Rakerda), Minggu (20/02/2022) di Hotel Sapadia Rohul yang diserahkan kepada Sekretaria DPD PG I H Indra Gunawan.

Hadir pada acara tersebut dari DPD PG I Wakil Ketua Organisasi H Nasaruddin,
Ihsan  Waka Pemengan Pemilu Wilayah I.M Syahril Topan Waka Pemenangan Pemilu Wil III,Indra Gunawan Sekretaris DPD I Waka Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.dan H. Murnis.

Sementara dari DPD II Ketua H Sari Antoni SH Ketua Harian, HT Rusli. Bendahara H Zulkarnain S Sos. Ketua dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, sesepuh Golkar H Sarkawi SE dan Pimpinan Kecamatan PG se Rokan Hulu, KPPG, AMPG, dan Kosgoro.

Ketua DPD II Rohul H Sari Antoni mengatakan, Rakerda Rohul untuk mendukung Prioritas Program yang akan dicapai untuk mengukur kekuatan PG  pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD I yang diwakili Sekretaris H Indra Gunawan mengatakan Rakerda ini adalah konsep dari amanah DPD, yakni menjalin komunikasi antara Pengurus Pusat. Provinsi dan Kabupaten, untuk pemenangan Pemilu di tahun 2024.

Untuk itu menjelang Pemilu 2024, Partai Golkar bekerja keras dengan membangun sinergitas untuk berjuang sampai ke pelosok-pelosok desa.

"Untuk konsolidasi dan deklarasi supaya sampai ke desa-desa baik calon presiden, gubernur dan bupati, saya yakin dengan sepak terjang Ketua DPD II Sari Antoni, Partai Golkar akan sukses dan tercapai Cita-citanya.-yus