Tragis, Suami Istri Penjaga Gudang di Rohul Tewas Tertimbun Pupuk


Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:30:04 WIB
Tragis, Suami Istri Penjaga Gudang di Rohul Tewas Tertimbun Pupuk Proses evakuasi korban tertimbun pupuk di gudang/foto:yus

RIAUIN.COM - Warga Desa Sukamanju Kecamatan Ujung Batu Rokan Hulu digegerkan dengan penemuan mayat sepasang suami istri yang tertimbun di sebuah gudang pupuk, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 12.15 WIB.

Peristiwa tragis itu diketahui berawal pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, pemilik gudang Zainurdin (45), saat itu dihubungi melalui sambungan telepon oleh seorang tetangganya bernama Yanti. Kepada Zainurdin Yanti mengatakan, anak dari penjaga gudang miliknya itu sedang menangis di luar gudang.

Sehubungan dengan hal tersebut, Zainurdin  langsung datang ke gudang pupuk miliknya itu. Ternyata memang benar, ia melihat anak penjaga gudangnya itu sedang menangis di teras gudang pupuk. Kemudian Zainurdin  mencoba mencari kedua orang tua anak tersebut yang bernama Azmul dan Fitri. 

Selanjutnya, sekira pukul 11.30 WIB, Zainurdin kembali masuk ke dalam gudang bersama-sama dengan empat orang temannya yakni Tarik, Iyan, Abdi dan Carles. Setelah masuk gudang, mereka melihat ada orang yang tertimbun pupuk. Melihat peristiwa itu, Zainurdin melaporkan temuannya itu ke Polsek Ujung Batu.

Atas laporan itu, Kasat Reskrim Polres Rohul  AKP Buyung Kardinal SH MH bersama tim indentifikasi sampai di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya, Sekitar pukul 14.30 WIB dilakukan evakuasi dengan cara membongkar seluruh pupuk yang telah menimbun kedua korban. 

"Setelah dilakukan pembongkaran dan evakuasi ditemukan dua mayat di dalam timbunan pupuk yang diketahui Zainurdi adalah penjaga gudangnya Azmul dan istrinya Fitri dengan kondisi telah meninggal dunia," kata Buyung Kardinal, Sabtu (19/2/2022) sore.

Lebih lanjut, AKP Buyung Kardinal mengatakan, kondisi mayat Azmul pada saat ditemukan posisi berdiri dengan badan membungkuk, kepala berada di bawah dan seluruh tubuh tertimbun pupuk.

"Sedangkan kondisi mayat Fitri posisi duduk kedua kaki lurus kedepan, badan dan kepala membungkuk ke bawah, tangan kiri mengarah keatas, dan seluruh tubuh tertimbun pupuk," ujarnya.-yus