Lepas JCH Anggota Kopri, Bupati Minta Doakan Kesuksesan Inhil


Selasa, 25 Juli 2017 - 11:34:23 WIB
Lepas JCH Anggota Kopri, Bupati Minta Doakan Kesuksesan Inhil
TEMBILAHAN, Riauin.com - Bupati Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan, melepas Jemaah Calon Haji (JCH) dari anggota Korps Pegawai Negeri RI (Kopri) di lingkungan Pemkab Inhil ke Tanah Suci, Mekkah. Ia meminta JCH mendoakan agar Inhil selalu dilindungan dan sukses dalam pembangunan.

Acara pelepasan ditandai tepuk tepung tawar di Aula Kantor Bupati Inhil, Senin (24/7/2017) pagi. Kegiatan ini juga dihadiri
Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Rudiansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Inhil selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan dan sejumlah kepala dinas.

Wardan menjelaskan, di mana saja tempat-tempat mustajab untuk berdoa di Tanah Suci. "Di sana, tolong doakan negeri kita ini (Inhil) agar senantiasa sukses dalam pelaksanaan pembangunan," pinta Wardan.

Wardan juga berpesan agar para JCH menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk. JCH hendaknya  tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.

"Pinggirkan sementara jabatan, fokus untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan Allah SWT," kata Wardan sambil berharap seluruh JCH Inhil menjadi haji mabrur dan kembali ke  Inhil dengan selamat.

Tepuk tepung tawar dilakukan kepada JCH oleh bupati. Selanjutnya diikuti oleh sejumlah pejabat lainnya. (hrc)