Pererat Silaturahmi, Kapolsek Mandau dan Wartawan Gelar Coffee Morning


Jumat, 28 Januari 2022 - 07:38:34 WIB
Pererat Silaturahmi, Kapolsek Mandau dan Wartawan Gelar Coffee Morning Para wartawan dan Kapolsek Mandau berfoto bersama usai silaturahmi dan diskusi dalam kegiatan coffee morning, Kamis (27/1/2022).

RIAUIN.COM - Kapolsek Mandau dan jajaran menggelar ngopi pagi bersama alias coffee morning dengan para wartawan yang selama ini setia memberitakan peristiwa hukum di wilayah Polsek Mandau pada Kamis (27/1/2022) di salah satu kedai kopi yang ada di Jalan Sudirman Duri, Kabupaten Bengkalis. Sejumlah wartawan yang ada di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan,dan Tualang Mandau dari berbagai media massa, baik cetak maupun online, terlihat antusias berdiskusi. 

Dalam Kegiatan Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan media yang hadir dalam acara kegiatan coffee morning yang diselenggarakan Polsek Mandau merupakan wadah komunikasi dan informasi yang baik bagi kedua pihak. Sebab melalui pemberitaan yang positif kita sedang membangun daerah dan memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Kita saling membutuhkan satu sama lain. Kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus ditingkatkan dan kita kembangkan ke arah positif demi pembangunan daerah dan masyarakat di Kecamatan Mandau khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya," kata Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH pihaknya juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di mandau dan jajarannya. "Jika ada yang perlu dikonfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami," pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan PWI Bengkalis Yusrizal dan IWO Bengkalis Sahdan Lubis mengucapkan terimakasih atas undangan yang coffee morning yang diselenggarakan Polsek Mandau. Keduanya berharap, sinergitas tersebut terus terjalin dengan baik serta masyarakat mendapatkan pemberitaan yang baik melalui media massa. - mika