Anggota Dewan dan ASN DPRD Inhil Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 3


Selasa, 25 Januari 2022 - 15:12:30 WIB
Anggota Dewan dan ASN DPRD Inhil Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi saat mendapat vaksinasi Booster, Senin (24/1/2022). | Foto : Zul

RIAUIN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Ruang Rapat Utama DPRD bekerja sama dengan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, Senin (24/1/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 booster ini, yang menjadi prioritas adalah anggota DPRD, ASN dan seluruh petugas di lingkungan DPRD Inhil yang telah mendapat vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 yang waktunya sudah berjarak 6 bulan.

Ini disampaikan Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi setelah selesai mendapat vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (booster) di dampingi Sekretaris Dewan  Kabupaten Inhil, Indra Yepi Rais.

Ferryandi berharap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah waktunya vaksinasi Covid-19 booster bisa mendapatkannya di seluruh Puskesmas dan beberapa lembaga yang sudah ditunjuk, seperti Klinik Polres Inhil dan beberapa tempat lainnya.

Selanjutnya politisi Partai Golkar ini juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menerapkan Prokes (memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), karena Prokes paling ampuh dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu Ferryandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang telah mendapat vaksinasi  Covid-19, 1 hingga 3 (booster). Karena vaksinasi bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus Covid-19. -zul