Loncat dari Atas Jembatan, Bocah 14 Tahun Dilaporkan Hilang Terseret Arus


Jumat, 21 Januari 2022 - 10:27:35 WIB
Loncat dari Atas Jembatan, Bocah 14 Tahun Dilaporkan Hilang Terseret Arus Screenshoot

RIAUIN.COM – Seorang remaja inisial R (14) asal Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Cisanggarung yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, Kamis (20/1/2022).

Diduga korban tenggelam lantaran tak bisa berenang saat loncat dari jembatan ke sungai wilayah BBWS Cimanuk Desa Losari Kecamatan Losari Barat Jawa Barat bersama beberapa orang temannya.

Melansir PanturaPostcom, Kepala Satuan Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Losari Iptu Tasudin membenarkan peristiwa hilangnya Royan yang tenggelam di sungai Cisanggarung. Kejadian, sekitar pukul 14.30 WIB sore tadi. Tim gabungan dari BPBD, TNI, POLRI dan masyarakat hingga malam ini masih terus melakukan pencarian jasad korban.

“Kalau lokasi kejadian tenggelamnya korban masuk wilayah hukum Polsek Losari, Jawa Barat. Tapi korbannya warga Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari, Jawa Tengah,” ungkapnya.

Sebelum kejadian, kata Tasudin, korban bersama rekannya berenang di sungai, sekitar rel kereta api masuk Desa Losari Kidul. Namun, korban diduga tidak bisa berenang, sehingga tenggelam.

“Renang di Sungai Cisanggarung di bawah rel Losari Barat, yang satunya tidak bisa renang dan kebawa arus,” ujarnya.

Adanya kejadian itu, pihaknya sudah sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Losari, Cirebon, Jawa Barat. Dan sudah dilakukan pencarian bersama dengan perangkat desa.

“Kita tadi sudah kordinasi dengan Polsek Losari, Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Prapag Kidul Ela Sugiarto mengatakan, informasi yang didapat olehnya memang yang tenggelam adalah warga desanya. Namun, kejadiannya berada di wilayah Desa Losari Kidul.

“Info iya warga Prapag Kidul, ini lagi dicari Tim Sar. Sampai sekarang belum ditemukan,” kata Ela Sugiarto.-dnr