Niat Daftar TNI, Remaja Ini Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang


Ahad, 09 Januari 2022 - 11:12:24 WIB
Niat Daftar TNI, Remaja Ini Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang Screenshoot

RIAUIN.COM – Seorang remaja ditemukan tewas tenggelam disebuah di kolam renang Waeputtange Taretta, Kecamatan Amali, Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Remaja asal Desa Cakke Ware Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu ditemukan tewas tenggelam sekira pukul 06.30 WITA. 

Lurah Mampotu, Amirudin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dia, Salding ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Waeputtange 

“Saat itu situasi kolam renang masih sepi belum ada pengunjung yang datang sehingga tidak ada yang melihat saat korban tenggelam,” ungkap Amirudin kepada wartawan.

Dijelaskan Amirudin, korban yang saat itu dalam kondisi tidak bernyawa didasar kolam, langsung dievakuasi oleh warga dan pengungjung lainnya.

“Usai dievakuasi, korban sempat diberi pertolongan pertama dan dibawa ke Puskesmas Taretta namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” jelasnya.

“Dari hasil pemeriksàan dokter di puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, korban selanjutnya akan di pulangkan ke kampungnya Desa Cakkeware kec.cenrana untuk di kebumikan,” tambahnya.

Amirudin menuturkan, korban diketahui sudah 1 minggu tinggal di rumah pamannya. Remaja yang belakangan diketahui bernama Salding Bin Mansur (22), berniat ingin mendaftar pada penerimaan Bintara TNI AD2022. 

“Korban setiap pagi, sering jogging di pinggir lapangan, setelah jogging korban lanjut berenang di kolam wisata uttange Taretta, di perkirakan korban mengalami kram pada kaki saat berenang sehingga korban tenggelam,” ujarnya.-dnr