Bak Film Hollywood, Sopir Angkot Terlibat Aksi Kejar-kejaran di Jalan Raya


Ahad, 09 Januari 2022 - 10:50:48 WIB
Bak Film Hollywood, Sopir Angkot Terlibat Aksi Kejar-kejaran di Jalan Raya screenshoot

RIAUIN.COM - Aksi kejar-kejaran antara sopir angkot dan pengemudi minibus di jalan raya kembali terjadi di Jalan Flamboyan Medan, Sumatera Utara (Sumut). Aksi arogan dan sok jago sopir angkutan kota (angkot) ini viral dan diunggah di laman media sosial Instagram.

Dalam video itu terlihat sopir angkot berwarna biru melaju ugal-ugalan dan mengejar satu unit mobil Wuling berwarna hitam yang melaju tepat di depannya.

Sopir angkot berwarna biru itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan, dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata untuk memukul.

Akun Instagram @kabarnegri mengunggah video sopir angkot arogan itu pada Sabtu, (8/1/2022) kemarin. Admin menuliskan keterangan berikut.

"Sebuah video yang memperlihatkan aksi arogan dan sok jago sopir angkutan kota (angkot) trayek 38 di Medan, viral di media sosial. Aksi kejadian ini terjadi di Jalan Flamboyan Medan, Sabtu (8/1/2022)," tulisnya.

Dalam video itu terlihat sopir angkot berwarna biru BK 7074 DL melaju ugal-ugalan, dan mengejar satu unit mobil Wuling berwarna hitam yang melaju tepat di depannya.

Sopir angkot berwarna biru trayek 38 itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan, dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata tajam untuk memukul.

Tampak dalam video, angkot itu juga melaju zig zag dari lajur kiri ke lajur kanan dan ke lajur kiri lagi.

Aksi arogan sopir angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya, dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas.-dnr