Motor Tergelincir, Emak-emak Terperosok Masuk Sungai


Sabtu, 08 Januari 2022 - 08:52:13 WIB
Motor Tergelincir, Emak-emak Terperosok Masuk Sungai Foto:screenshoot

RIAUIN.COM - Seorang ibu-ibu terjatuh ke kali setelah sepeda motornya yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Akibatnya, ia terpaksa merangkak naik dari tepi kali di Pitara, Depok, ramai beredar. 

Seorang saksi mata bernama Vino menyebut, ibu-ibu tersebut terperosok ke kali saat membonceng suaminya. Mereka dalam perjalanan menuju Bojong, Bogor.

"Macet total, itu ibu sama suaminya pulang kerja mau pulang ke arah Bojong, dia motong jalan, tiba-tiba motor roboh di situ. Motor roboh ya dia langsung jatuh ke dalam kali," kata Vino saat ditemui di lokasi, Jumat (7/1/2022).

Kecelakaan terjadi di Jalan Green Pitara, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, pada Rabu (5/1) sore. Vino mengatakan sang suami korban dan sepeda motor tersebut tidak sampai terjatuh ke kali.

Pantauan detikcom, di tepi kali tersebut tak ada pembatas. Kondisi tepi kali tersebut terlihat landai dan dipenuhi tanaman merambat.

Dia mengatakan ibu-ibu yang terjatuh tidak sampai tercebur ke aliran kali. Dari video yang beredar, korban harus merayap menaiki tepi kali dengan memegangi tanaman merambat.

Vino mengatakan kecelakaan sering terjadi di lokasi tersebut. Dia mengatakan kecelakaan terjadi tanpa mengenal waktu.

"Kalau di sini baru sekali cuma kalau jalur ini sering motor nyemplung ke kali tuh sering. Nggak pagi, siang, sore, malam ini memang sering," ucapnya.

Dia mengatakan lebih banyak sepeda motor yang mengalami kecelakaan hingga terperosok ke kali. Dia mengatakan dalam satu malam, pernah 4 pengendara sepeda motor tercebur ke kali.

Ia mengatakan kecelakaan terjadi karena kontur jalan yang tidak rata dan penerangan yang tidak maksimal.-dnr