Musibah Longsor di Teluk Dalam Inhil, Bupati dan Ketua DPRD Tinjau Kondisi Warga


Selasa, 04 Januari 2022 - 15:04:33 WIB
Musibah Longsor di Teluk Dalam Inhil, Bupati dan Ketua DPRD Tinjau Kondisi Warga Kunjungan Bupati Inhil ke lokasi musibah longsor/foto:zul

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan Ketua DPRD , Dr H Ferryandi, ST, MT, MM meninjau lokasi musibah longsor yang terjadi di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin (03/01/2022) sore.  

Dalam kunjungan ini Bupati bersama Ketua DPRD Inhil memberikan bantuan kepada korban yang rumah dan warungnya rusak akibat longsor. 

Bantuan berupa sembako serta makanan siap saji dan peralatan dapur itu di serahkan lansung kepada 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah.

Dalam sambutannya Bupati Inhil Wardan mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah ini 

"Kami segenap Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan belasungkawa se dalam dalam nya atas peristiwa yang telah terjadi, jadikan ini sebagai pembelajaran dan introspeksi diri kita, semoga lekas membaik, dan kami hadir di sini guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kita bersama semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," ujar Bupati. 

Senada dengan itu, Ketua DPRD Inhil mengatakan agar korban yang mengalami musibah dapat berlapang dada dan tetap bersabar. 

"Semua pasti sedih, tapi kita tidak boleh larut dalam kesedihan. Yakinlah akan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi ke depannya," kata Ferryandi.-zul