PTPN V-Polres Rohul Salurkan Sembako Bantu Korban Banjir di Desa Sukamaju Rambah


Rabu, 29 Desember 2021 - 07:08:53 WIB
PTPN V-Polres Rohul Salurkan Sembako Bantu Korban Banjir di Desa Sukamaju Rambah Manajemen PTPN V bersama Kapolres Rokan Hulu menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir. F: Yus

RIAUIN.COM - PTPN V bekerjasama dengan Polres Rohul menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Banjir di Desa Sukamaju, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu, Selasa (28/12/2021) sore.

Hadir pada acara tersebut, pimpinan manajemen PTPN V antara lain GM Distrik Barat Farid Mudzaky, Manager Kebun Sei Rokan, Aswar Batubara, Manager Kebun Sei Intan  Hendra, dan staf Bidang SDM/Hukum Azhar Pulungan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menyampaikan, pihaknya bersama managemen PTPN V dengan senang hati menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada pihak PTPN V. Semoga kedepannya dapat terjalin sinergitas yang baik untuk peduli dan membantu masyarakat. Semoga ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir," katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya

Untuk itu Kapolres mengimbau kepada seluruh warga sebagaimana pada setiap musim penghujan sering terjadi banjir untuk itu  supaya tetap waspada dan hati-hati kalau terjadi banjir.

Sementara itu GM Distrik Barat Farid Mudzaki mengatakan untuk membatu korban banjir sudah menjadi tanggung jawab PTPN V dengan mengeluarkan sejumlah dana CSR untuk diserahkan kepada warga korban banjir. - yus