4 Hari Pencarian, Bocah Tenggelam di sungai Kampar Belum Ditemukan


Jumat, 24 Desember 2021 - 10:32:38 WIB
4 Hari Pencarian, Bocah Tenggelam di sungai Kampar Belum Ditemukan ilustrasi/foto: Instagram @kantorsarpekanbaru

RIAUIN.COM - Pencarian bocah berusia berusia 10 tahun inisial TF yang di kabarkan hanyut terbawa arus di Sungai Kampar terus dilakukan. Diketahui, 
bocah TF hilang terseret arus Sungai Kampar pada hari Selasa (21/12/2021).

Hingga Jum'at (24/12/2021) pencarian memasuki hari keempat yang dilakukan tim gabungan SAR belum membuahkan hasil. Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak mengatakan, saat ini pihaknya terus berupaya melakukan pencarian korban.

“Memasuki hari ke 4, Tim Rescue Kansar Pekanbaru pagi ini masih melakukan pencarian dan penyisiran sejauh 20 km kearah hilir dari lokasi kejadian,” terang Ishak, Jumat (24/12/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia 10 tahun itu tenggelam saat sedang bermandian di pinggir Sungai Kampar, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, pada hari Selasa (21/12/2021) sore. 

Kejadian itu berawal saat korban sedang asyik bermandian bersama rekannya sebayanya di pinggir Sungai Kampar. Tiba-tiba saja ia terpeleset dan terjatuh ke sungai. Temannya yang melihat korban terjatuh sempat berusaha menolong. Namun, korban dengan cepat dibawa arus sungai sampai tidak terlihat lagi.-dnr