Heboh, Warga Air Tiris Kampar Diresahkan Aksi Curi Kursi


Kamis, 23 Desember 2021 - 09:06:02 WIB
Heboh, Warga Air Tiris Kampar Diresahkan  Aksi Curi Kursi foto: screenshoot cctv

RIAUIN.COM - Warga Desa Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, baru-baru ini diresahkan dengan aksi pencurian kursi. Aksi pencurian pertama kali terjadi pada Senin (13/12/2021) dini hari lalu.

Dari video yang beredar di media sosial instagram yang diunggah oleh akun @seputarkampar, kejadian terjadi di salah satu klinik dokter di daerah itu.

"Ternyata bukan hanya klinik dokter aja yang kehilangan kursi malam tadi, tapi juga milik salah satu rumah warga dicuri dan di bawa kabur oleh pencuri. Kalau kami lihat di CCTV pelaku berbeda dengan yang di klinik dokter," tulis @seputarkampar.

Masih dari keterangan akun tersebut, kemungkinan para pelaku ini merupakan spesialis pencuri kursi. Dijelaskan, dalam bulan ini sudah 3 lokasi yang melaporkan kehilangan kursi besi. Yakni pertama di Kumantan, kedua di sebuah klinik dokter di Air Tiris dan ketiga di rumah salah satu warga di Air tiris.

"Pertama kejadian pada 13/12/2021 di kumantan, kedua kejadian dinihari tadi  pada 21/12/2021 klinik dokter di Ranah Air Tiris dan ketiga kejadian dinihari tadi pada 21/12/2021 kursi besi bilik salah satu warga di Ranah Air Tiris," tulisnya.

Menariknya, seluruh aksi pencurian di tiga lokasi tersebut dilakukan pada pagi dini hari. 

Dalam captionnya, admin akun meminta pihak kepolisian terkait untuk segera turun dan mengusut aksi pencurian kursi yang belakangan ini telah membuat resah masyarakat.

"Sudah banyak laporan kehilangan mungkin sudah saat nya tim @polres_kampar dan Jajaran nya turun tangan karna ini sudah meresahkan masyarakat," lanjutnya.- dnr