Dukung Program Ketahanan Pangan dan Perikanan, Bupati dan Wabub Rohul Hadiri Panen Raya Ikan Nila di Suligi


Rabu, 22 Desember 2021 - 10:55:01 WIB
Dukung Program Ketahanan Pangan dan Perikanan, Bupati dan Wabub Rohul Hadiri Panen Raya Ikan Nila di Suligi Panen raya ikan nila di Rohul/foto:yus

RIAUIN.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sukiman dan Wakil Bupati (Wabub) H Indra Gunawan menghadiri kegiatan panen raya ikan nila dan emas Program Ketahanan Pangan dan Perikanan di Embung Cinta Desa Suligi Kecatmatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Selasa(21/12/2021)

Dalam sambutannya Bupati Rohul menyampaikan apresiasi  setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan panen raya ikan nila Dan emas di Desa Suligi ini. Menurutnya, bertani dan berternak merupakan suatu bentuk perwujudan mencari nafkah untuk kelangsungan hidup keluarga.

"Pertanian, perikanan dan peternakan merupakan tulang punggung dan ujung tombak dalam merealisasikan visi dan misi Kabupaten Rohul " ucapnya.

Untuk merealisasikan visi dan misi di perlukan kerjasama yang baik ,dan tidak bisa hanya oleh Bupati dan wakil Bupati saja, namun perlu dukungan semua pihak.

"Paling tidak masyarakat ada keinginan untuk maju dan hal ini telah dibuktikan oleh masing -masing OPD  bersama Masyarakat yang telah membuahkan hasil seperti pelaksanaan Panel Raya seperti sekarang ini," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Budpar, Kadis DPMPD, Kadis Kominfo, Kadis DLH, Kadis Perhubungan, serta sejumlah tokoh masyarakat.-yus