Sepakbola Tarkam di Tanjung Kudu Kampar Berakhir Ricuh, Emak-emak Turun Tangan


Selasa, 21 Desember 2021 - 14:37:06 WIB
Sepakbola Tarkam di Tanjung Kudu Kampar Berakhir Ricuh, Emak-emak Turun Tangan Foto:Screenshoot

RIAUIN.COM - Pertandingan Sepakbola antar kampung yang digelar di Desa Tanjung Kudu, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar, Riau berakhir dengan kerusuhan. Peristiwa terjadi pada  Minggu, (19/12/2021) ketika kesebelasan tuan rumah Tanjung Kudu FC melawan Terantang FC.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kerusuhan itu, namun rekaman video yang beredar luas memperlihatkan aksi keributan tersebut. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @kami_anak_riau memperlihatkan sejumlah pemain terlibat baku hantam ditengah lapangan.

"Tak hanya pemain, suporter tuan rumah (Tanjung Kudu) juga turut masuk ke dalam lapangan. Tak terkecuali mamak mamak yang mencoba melerai anaknya untuk melakukan kekerasan," tulis @kami_anak_riau.

Sejumlah warganet yang menyaksikan unggahan turut memberikan komentar beragam atas peristiwa itu. Sebagian dari mereka sangat menyayangkan kejadian tersebut, ada pula yang berkomentar nyeleneh.

"Baru tarkam udah keliatan mental2 kampungan nya, kalau mau adu tinju jangan jadi pemain bola, jadi petarung aja," tulis @dnmrtofficial.

"Oalaaaah, kyk rebutan piala dunia aja, bodooohhh namanya," tulis @suryadi.siregar.

"Tarkam wasitnya harus @muhammad_arifin196 baru bisa aman," tulis @joksirahman.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak panitia terkait keributan tersebut.-dnr