Kedapatan Ngelem di Rumah Kosong, Empat Remaja di Inhil Digunduli


Sabtu, 18 Desember 2021 - 09:30:41 WIB
Kedapatan Ngelem di Rumah Kosong, Empat Remaja di Inhil Digunduli Empat remaja yang digunduli Satpol PP Inhil/foto:dok Satpol PP Inhil

RIAUIN.COM - Empat remaja tertangkap basah mabuk lem (ngelem) di Jalan M Boya, Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Mereka langsung diamankan dan dicukur gundul oleh Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, Martha Haryadi, Kamis (16/12/2021) mengungkapkan, penangkapan empat remaja tersebut berawal dari laporan warga ke Tim URC Satpol PP pada Rabu (15/12/2021) malam. 

“Seorang warga datang datang ke kantor dan melaporkan adanya sekumpulan remaja yang sedang menghisap lem kambing di Jalan M Boya tepatnya sebuah rumah kosong di depan toko Suhaimi,” ungkapnya.

Tim URC yang bertugas, dengan sigap menanggapi laporan warga tersebut dan langsung bergerak menuju ke lokasi. Di lokasil, terlihat adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul di salah satu rumah kosong tepatnya di depan toko Suhaimi di Jalan M Boya. 

“Saat tim tiba di lokasi, langsung dilakukan penangkapan dan didapati empat remaja dan sejumlah barang bukti bungkus lem kambing yang masih baru,” terang Martha.

Keempat remaja tersebut langsung di giring ke Kantor Satpol PP Inhil untuk diamankan dan dilakukan pendataan. Empat remaja yang terjaring adalah warga sekitar dan dua remaja diketahui pernah terjaring dengan kasus pelanggaran miras.

“Semua remaja yang terjaring didata dan digunduli rambutnya. Mereka juga diberi hukuman fisik yang terukur sebagai efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Setelah dilakukan pembinaan mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing masing,” tandas Kasatpol PP Inhil.-dn