Kajari Kuansing Ingatkan Plt Bupati Suhardiman Tidak Ada Lagi Suap Menyuap


Kamis, 09 Desember 2021 - 13:18:58 WIB
Kajari Kuansing Ingatkan Plt Bupati Suhardiman Tidak Ada Lagi Suap Menyuap Hadiman, Kajari Kuantan Singingi. F: Hendrianto

RIAUIN.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hadiman SH memberi warning kepada sejumlah pucuk pimpinan yang ada di wilayah hukumnya agar menghilangkan segala bentuk tindak pidana korupsi di jajaran masing masing.

Ia juga mengingatkan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby agar dalam menjalankan tugasnya tidak sampai diwarnai suap menyuap.
 
"Jangan ada lagi suap menyuap dalam bentuk apapun,'' imbau Kajari, Kamis (9/12/2021) pagi sempena peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

Hadiman juga meminta kepada Suhardiman agar dapat membersihkan seluruh jajarannya dari segala kegiatan suap menyuap dalam bentuk apapun. 

Sehingga pelayanan untuk masyarakat dapat lebih dipermudah, dan tidak berbelit-belit demi kemajuan negeri jalur yang dicintai ini.

Ia menambahkan prilaku korupsi berawal dari tindakan kecil. "Maka jangan sepelekan. Memang untuk membasmi korupsi ini harus dimulai dari diri sendiri dan itu harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari-sehari," ujarnya.

Ditegaskannya, para pejabat ia memohon untuk tidak korupsi. "Lihatlah rakyat yang kesusahan di sini. Mari bangun negeri ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kuansing,'' ajaknya. - hen