Sertijab Bupati Bengkalis

Plt Gubri: Harus Tancap Gas Selesaikan Program Kerja


Selasa, 23 Februari 2016 - 17:43:28 WIB
Plt Gubri: Harus Tancap Gas Selesaikan Program Kerja Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman
Dalam menjalankan tugasnya, Bupati, Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad terpilih harus tancap gas menyelesaikan program kerjanya. Hal ini agar selara antara visi dan missi dengan program kerja yang disampaikan ketika kampanye lalu.

Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyad Juliandi Rachman mengatakan hal tersebut ketika menghadiri serah terima jabatan antara Pj Bupati Bengkalis, Ahmadsya Haroefi dengan Bupati terpilih, Amril Mukminin, Selasa (23/02/2016).

"Bupati dan Wakil Bupati harus bekerja tancap gas untuk menyelesaikan program dan menyelaraskan dengan visi missi yang telah disampaikan pada kampanye lalu," kata Plt Gubri yang akrab disapa, Andi Rachman.

Setiap yang maju menjadi calon kepala daerah memiliki visi dan missi, masing-masing mereka tak jauh berbeda maksud dan tujuannya, yakni untuk memberikan yang terbaik dan mensejahterakan rakyat di daerahnya.

"Agar ada sinkronisasi antara eksekutif dengan legislatif, anggota DPRD juuga harus mengakomodir apa yang diinginkan kepala daerah. Di samping itu, menyambut Masyarakat Ekonomi Asia, masyarakat harus mempersiapkan diri dengan program-program yang dapat menunjang MEA," ujarnya. Fio


untuk menyelesaikan program dan menselaraskan dengan visi misi yang telah disampaikan pada kampanye lalu," ujar Plt Gubernur Riau.

Memang, kata Plt Gubri, waktu kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada), setiap calon mempunyai visi dan misi masing-masing. "Dan saya rasa visi misi yang disampaikan setiap calon beda tipis, dan hampir sama. Sama-sam untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya.

Dan kepada anggota DPRD Bengkalis, Plt Gubri juga minta untuk segera mengakomodir apa yang telah diprogramkan.

Plt Gubri juga mengatakan, memasuki Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), kabupaten Bengkalis diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan program-progam perekonomian yang dapat menunjang MEA.

"Intinya, Bupati dan Wakil Bupati harus sesegera mungkin bekerja, dalam memasuki MEA," pungkasnya

- See more at: http://www.katakabar.com/berita-4962-bupati-dan-wakil-bupati-diminta-tancap-gas.html#sthash.BOPMsZY4.dpuf