Vaksinasi Massal di Bonai Rohul, 1.000 Paket Sembako Dibagikan


Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:11:27 WIB
Vaksinasi Massal di Bonai Rohul, 1.000 Paket Sembako Dibagikan Penyerahan paket sembako untuk peserta vaksinasi massal/foto:yus

RIAUIN.COM - Kapolsek Bonai Darussalam dan Pemerintah Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) siapkan 1.000 paket sembako bagi warga yang ikut vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Sabtu, (4/12/2021).

Penyediakan paket sembako yang dipusatkan di Kantor Desa Sontang ini merupakan apreasi dari Kades Sontang untuk warga yang ikut vaksinasi, atau warga yang berperan aktif dalam meningkatkan herd immunity terhadap Covid-19.

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto, SE mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan sinergitas antara Upika Bonai Darussalam dengan Pemerintah Desa Sontang.

"Dalam dua hari kedepan, kita laksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Sontang. Kita sudah siapkan 1000 paket sembako untuk warga yang akan divaksin,"kata Zulfahrianto, Sabtu siang.

"Hari ini, paketnya kita bagikan setengah.hingga siang ini sudah hampir 400 warga yang kita Vaksin. Menyusul besok, pada hari keduanya,"sambungnya.

Di tempat sama, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Suheri Sitorus mengatakan, pihaknya bersama Kecamatan dan Pemerintah Desa Sontang sudah berjibaku dalam mensosialisasikan adanya Vaksinasi massal ini.

Diakui mantan Paur Humas Polres Rohul itu, pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum divaksin.

Untuk itu, berhubung kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam dua hari  kedepan, pihaknya mengimbau agar masyarakat dapat hadir dan ikut divaksin.-Yus