Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Majlis Ta'lim Raudatuz Zakirin Tempuling


Ahad, 28 November 2021 - 13:10:20 WIB
Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Majlis Ta'lim Raudatuz Zakirin Tempuling

RIAUIN.COM - Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Sabtu (27/11/2021) malam, mengahadiri pelaksanaan haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Zailani dan Haul Jamak serta HUT Majelis Ta’lim Raidatuz Zakarin Ke 6.

Kegiatan yang dipusatkan RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling turut dihadiri Camat, Alim Ulama, tokoh masyarakat serta ribuan jamaah yang ikut menghadiri Haul Akbar ini.

Haul Akbar ini diawali dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Zailani dan dilanjutkan dengan Tausiah.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menghadiri Haul Akbar mengatakan, mudah-mudahan dengan kegiatan keagamaan seperti ini kita mendapat curahan Rahmat dan berkah dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan keagamaan seperti ini daerah kita khususnya Kabupaten Indragiri Hilir selalu mendapat curahan Rahmat dan keberkahan dari Allah SWT," ungkap Wabup SU dihadapan para jama'ah.

Beliau menambahkan kegiatan pengajian seperti ini harus terus dikembangkan sehingga dapat membentengi masyarakat dari pengaruh-pengaruh faham negatif.

Terakhir beliau mengatakan, bahwa kehadiran saya disini selain untuk memenuhi undangan masyarakat juga mau mendengarkan Tausiah dari penceramah.

Pada kesempatan tersebut diisi tausiah Ustadz Fachruddin Noor dari Kuala Tungkal yang dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa dengan haul Akbar seperti ini yang diisi dengan pembacaan Manakib dengan membacakan kisah-kisah orang saleh bisa menyebabkan turunnya Rahmat.