Mastor Dipercaya Nakhodai DPK Apindo Inhu Hingga 2026


Sabtu, 27 November 2021 - 20:20:23 WIB
Mastor Dipercaya Nakhodai DPK Apindo Inhu Hingga 2026 Mastor Nakhodai DPK Apindo Inhu/Gus

RIAUIN.COM - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar musyawarah Kabupaten (Muskab). 

Dalam Muskab tersebut, Mastor alias Asun terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Periode 2021-2026.

Musyawarah Kabupaten tersebut dipimpin langsung pimpinan sidang H Seno Harto didampingi pengurus Apindo Inhu dan dihadiri Ketua DPD Apindo Provinsi Riau Wijat Moko Rah Trisno di Aula Safira Cafe & Resto Desa Sungai Dawu, Kec. Rengat Barat, Sabtu (27/11/ 2021).

"Mastor alias Asun terpilih secara aklamasi yang di hadiri pengurus kabupaten dan pengurus Apindo Kecamatan," ungkap Ketua Sidang Musyawarah Seno Harto.

Mantan Ketua DPK Apindo Inhu Malik Alias Alex mengatakan dirinya sudah dua periode menjabat dan dirinya tidak lagi mencalonkan diri sebagai ketua, namun mudah-mudahan dengan ketua baru nanti Apindo Indragiri Hulu bisa lebih baik lagi kedepan.

"Sudah dua periode saya menjabat dan mudah-mudahan dengan ketua baru nanti bisa melanjutkan kepengurusan serta lebih maju lagi melanjutkan program-program yang ada di Apindo," kata Malik.

Dalam sambutannya, Ketua DPK Apindo Inhu terpilih, Mastor mengucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai ketua dan berjanji akan membawa Apindo Inhu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten.

"Terimakasih kawan-kawan semua atas kepercayaan ini dan nantinya semaksimal mungkin sebagai ketua membawa apindo exsis kedepan nya serta merangkul para pengusaha di Inhu,"Ungkap putra kelahiran desa kotalama ini.-Gus