Program Doktor Unri Bantu Tingkatkan Kompetensi Pejabat Pemkab Siak   


Selasa, 23 November 2021 - 22:10:05 WIB
Program Doktor Unri Bantu Tingkatkan Kompetensi Pejabat Pemkab Siak    Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman menerima kunjungan Tim Promosi Program Doktor Administrasi Publik S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (PDAP-FISIP) Universitas Riau di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021). | Foto : Hms Pemkab Siak.

RIAUIN.COM- Program Doktor Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yang digelar Universitas Riau dinilai mampu membantu meningkatkan kopetensi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman mengatakan hal itu saat menerima kunjungan Tim Promosi Program Doktor Administrasi Publik S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (PDAP-FISIP) Universitas Riau di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021). 

Berbagai keunggulan yang dimiliki pada program doktor, seperti menjadikan aspek lokalitas sebagi wilayah perairan dan masyarakat pesisir di Riau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, sehingga program doktor ini risetnya lebih difokuskan pada wilayah pesisir

"Dengan adanya program Doktor dari pihak UNRI ini, menjadi salah satu terobosan yang kita harapkan dapat membantu peningkatan kompetensi pejabat-pejabat Pemkab Siak yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan program doktor, dan ke depan jika banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan akan dilakukan kerja sama antara pemerintah dengan pihak Universitas Riau," sebutnya.

Adapun pendaftaran program doktor administrasi publik S3 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau akan dimulai pada pertengahan November hingga 31 Desember 2021. 

"Diharapkan bagi yang berminat untuk melanjutkan jenjang pendidikan pada program doktor S3 agar segera mendaftarkan diri dengan mendatangi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau, karena kuota untuk angkatan pertama terbatas," kata ketua tim.  -inf