Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Bupati Rohul Sampaikan Ini


Selasa, 23 November 2021 - 13:03:14 WIB
Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Bupati Rohul Sampaikan Ini Bupati Rohul dan sejumlah pimpinan Forkopimda hadiri acara Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021/foto:yus

RIAUIN.COM - Bupati  Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersama Wakil Bupati (Wabub) H Indra Gunawan di dampingi Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menghadiri deklarasi damai pilkades serentak Gelombang Ke III Kabupaten Rohul Tahun 2021, Selasa (23/11/2021) di Hall Islamic Center Rohul.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Naskah Ikrar Calon Kepala Desa, diikuti penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Gelombang Ketiga Tahun 2021.

Sementara itu Bupati Rohul H Sukiman mengatakan pelaksanaan Deklarasi yang diikuti seluruh Cakades ini bertujuan untuk menciptakan pesta demokrasi di tingkat desa, agar terlaksana dengan sukses dan damai di tengah-tengah Masyarakat.

"Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh Cakades untuk mematuhi segala aturan terkait dengan pemilihan Kepala Desa  sesuai peraturan yang sudah disampaikan," ujarnya.

"Silahkan hidupkan lampu kita dengan tidak memadamkan lampu orang lain," tambah Bupati.

Deklarasi itu juga dihadiri Anggota DPRD, Ali Imran, Kajari diwakili Kasi Pidum HR Nasution SH MH, Dandim 0313 KPR diwakili  Danramil 08 Tandun Kapten Inf Mawardi Kadis DPMPD Margono S Pd, Kasatpol PP, Ridatmanto SIP, MP. Kapolsek, Camat se-Rohul, 65 Calon Kepala Desa (Cakades), Ketua BPD dan Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades dan lainnya.-yus