Jelang HUT 65, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Olahraga dan Bazar


Ahad, 14 November 2021 - 17:02:29 WIB
Jelang HUT 65, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Olahraga dan Bazar Olahraga bersama dan bazar di Lanud Roesmin Nurjadin/foto:ist

RIAUIN.COM - PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menggelar olahraga bersama dan bazar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 63 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2021, yang bertempat di Shalter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Sabtu (13/11/2021).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama dan bazar merupakan bagian  dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian, partisipasi dan kontribusi PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I  Lanud Rsn di hari ulang tahunnya ke-65, dengan harapan memiliki rasa kepedulian para istri anggota kepada suaminya yang bertugas di TNI AU khususnya Lanud Rsn. Dengan adanya olahraga dan bazar akan memberikan kesehatan dan kesejahteraan anggota.

"Olahraga merupakan salah satu cara yang paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan, padahal dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar, sehat, kuat  dan kesehatan akan tetap terjaga, kalau kita sehat maka tugaspun akan terdukung", kata Iswari Andi Kustoro.

Kemudian menurutnya, momentum HUT ke-65 PIA  Ardhya Garini kali ini, juga menggelar bazar sebagai ikhtiar  dalam  mewujudkan komitmen PIA Ardhya Garini dibidang sosial yang selama ini merupakan program utama PIA Ardhya Garini, tentunya kegiatan ini banyak atau sedikitnya dapat membantu meringankan beban dalam menghadap pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Iswari Andi Kustoro mengatakan, terlaksananya rangkaian kegiatan ini salah satu  kepedulian PIA Ardhya Garini Cabang 12/ D.I Lanud Roesmin Nurjadin dalam menyemarakan hari ulang tahun ke-65  PIA Ardhya Garini sebagai implementasi tanggung jawab moral. Mudah-mudahan dengan kegiatan olah raga bersama dan bazar ini dapat dijadikan sebagai wadah dan  barometer untuk memaknai hari ulang tahun ke-65 PIA Ardhya Garini.

"Keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari bantuan, dukungan dan peran komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta jajarannya," jelasnya.

Dengan tetap disiplin protokol kesehatan, kegiatan diawali pelepasan jalan santai oleh Danlanud Rsn dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn. Acara kemudian dilanjutkan bazar dari tiap-tiap ranting dijajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D I Lanud Rsn, ditambah dengan hiburan dan doorprize yang sangat menarik, dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Turut hadir Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, SE, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, SM, MHan, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Letkol Tek Dody Kurniadi, SE, Kadispotdirga Kolonel Tek Parluhutan Siboro serta para Dansat, dan para pejabat serta keluarga besar Lanud Rsn. -rls