Wabup Rohul Hadiri Vaksinasi Massal 7 Juta Warga di Lingkup PTPN V


Jumat, 12 November 2021 - 09:25:08 WIB
Wabup Rohul Hadiri Vaksinasi Massal 7 Juta Warga di Lingkup PTPN V Vaksinasi massal di lingkup PTPN V Rohul,/foto:ist

RIAUIN.COM - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan meninjau Vaksin massal dalam rangka Gerakan Nasional Percepatan( GNP) Vaksinasi Covid-19 untuk 7 juta warga perkebunan dan Desa  Produktif di Emplasmen PTPN V Sei. Rokan Desa Pagaran Tapah Kec. Pagaran Tapah Darussalam, Kamis (11/11/2021).

General Manager PTPN V Sei Rokan Farid Marzuki diawal acara mengatakan pihaknya sangat mendukung sekali pelaksanaan vaksinasi dengan target 7 juta warga di Lingkup PTPN V dan desa-desa produktif di Rohul.

Sementara itu Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan dalam sambutannya mengajak  masyarakat agar mengikuti vaksinasi gratis tersebut supaya mata rantai pendemi Covid-19 bisa terputus di Rohul.

"Diharapkan seluruh masyarakat senantiasa selalu berdo'a, mematuhi himbauan pemerintah baik itu pusat dan daerah sebagai salah satu Ikhtiar dan usaha  agar sama-sama lepas dan keluar dari ancaman virus Covid-19,"ajaknya.

Indra gunawan juga menyampaikan dengan ditargetkan 7 juta Vaksin dihari ini hendaknya tidak ada lagi warga yang berdomisili di lingkungan PTPN V yang tidak ikut divaksin.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito,SIK, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M Sinaga, S Sos, MI Pol, General Manager PTPN V Sei. Rokan Farid Mudzaki, Manager Kebun Sei. Rokan Aswar Batubara, Manager PKS Sei. Rokan Ismail, Ketua Projo Provinsi Riau Soni Magranta Silaban,SE, Sekretaris Projo Provinsi Riau Nata Hedy Nyo, SE, MH.-yus