Masih Kurang 3 Runbel, Pembangunan RKB SMAN 03 Tambusai Utara Hampir Rampung,


Kamis, 11 November 2021 - 07:56:15 WIB
Masih Kurang 3 Runbel, Pembangunan RKB SMAN 03 Tambusai Utara Hampir Rampung, Ruangan belajar SMAN 03 Tambusai Utara/foto:ist

RIAUIN.COM - Bangunan 3 Ruangan Kelas Baru (RKB) hampir rampung dan saat ini tinggal finishing. Demikian disampaikan Kepala SMAN 03 Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul) melalui Wakilnya Nurmaida Spd didampingi wakil Sarana dan Prasarana Aditya Deonanda Spd, Rabu (10/112021).

Disampaikannya,dengan penambahan gedung RKB yang baru ini jumlah Ruangan belajar (Rumbel) di SMAN 03 sudah mencapai 13 lokal, namun masih kekurangan sebanyak 2 lokal lagi. Selama ini baru berjumlah 10 ruangan belajar karena jumlah rumbel seharusnya 15 lokal, dengan jumlah murid 497 orang, agar dapat belajar seluruhnya terpaksa di pakai ruang perpustakaan dan labor.

"Untuk memenuhi Rumbel terpaksa pihak sekolah memakai ruangan Perpustakaan dan labor,"  ungkap Nurmaida lagi.

Nurmaida menambahkan Gedung SMAN tersebut dibangun ditahun 2000 dan di Negerikan ditahun 2011, saat ini jumlah guru yang mengajar  sebanyak 27 orang yang terdiri PNS sebanyak 4 orang GB 2 orang Kontrak 2 orang dan selebihnya adalah masih Honor Daerah.

Nurmaida berharap kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau untuk melakukan penambahan Runbel agar ruang perpustakaan dan Labor yang selama ini dipakai untuk Kantor bisa di jadikan untuk praktek para siswa serta menambah Guru PNS.-yus