Remaja yang Hilang Sehari di Pekanbaru Ditemukan dalam Kondisi Labil


Selasa, 09 November 2021 - 20:54:37 WIB
Remaja yang Hilang Sehari di Pekanbaru Ditemukan dalam Kondisi Labil Ilustrasi

RIAUIN.COM- Remaja yang sempat hilang sehari di Kota Pekanbaru akhirnya ditemukan dalam kondisi labil pada Selasa (9/11/2021), sekitar pukul 12.00 wib. Saat ditemukan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas IX salah satu Boarding School itu berada di toko ponsel di depan Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan kepada wartawan mengatakan, korban berinisial AS. Saat ini sudah ditemukan dan telah dikembalikan kepada orang tuanya.

"Kasus ini sudah viral di sosmed, anak perempuan di bawah umur diduga hilang. Keluarga sudah membuat laporan di Polsek Limapuluh, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 10.00 wib. Anak ini sudah kita temukan," katanya.

Saat ini kata Stevie, korban sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek Limapuluh dan beberapa orang saksi.

"Korban AS sudah diminta keterangan di Mapolsek berdasarkan laporan dari orang tua yang kita terima. Selain korban, ada beberapa orang saksi. Kita juga lakukan penyelidikan terkait dugaan mengarah ketindak pidana (penculikan, red)," ujar Stevie.

Dikatakannya, kondisi korban saat ini sedang labil dikarena korban saat ditemukan dalam keadaan menangis.

"Korban labil karena menangis. Saat ini korban sudah ditenangkan oleh ibu korban dan petugas polwan dari reskrim. Yang kami periksa saat ini dari saksi yang menemukan anak ini dinihari di Sukajadi," sambung Stevie.

"Saat ini kami sedang meminta dari pihak warga sekitar lokasi Sukajadi untuk menarik CCTV guna mengetahui korban ini dibawa kemana," tandasnya.

Untuk diketahui Erika tidak pulang ke rumah sudah kurang lebih 24 jam, terhitung dari hari Senin (8/11/2021) pagi, sekitar jam 08.00 wib.

"Iya pamit dari rumah kemarin pagi jam 8. Kita sadarnya malam, sore dia diketahui berada di salon yang ada di Jalan Jenderal," kata Hendra, ayah korban. -rls