Dukungan Kepada Setyono Cakades Muara Jaya Kepenuhan Terus Mengalir


Ahad, 07 November 2021 - 20:55:56 WIB
Dukungan Kepada Setyono Cakades Muara Jaya Kepenuhan Terus Mengalir Calon Kepala Desa Muara, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Setyono | Foto : dok

RIAUIN.COM- Dukungan masyarakat kepada Setyono menjadi calon kepada Desa Muara, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rohul terus mengalir. Hal ini terlihat saat melengkapi bahan persyaratan yang diperlukan untuk mendaftan sebagai cakades,  Jumat (5/11/2021) di Pasir Pengaraian.

Seorang warga Desa Muara Jaya, Warsito (48) yang tinggal di Pasir Pengaraian mengaku sangat mendukung pencalonan Setyono sebagai kades. Karena dia menilai vigur Suciono sangat cocok sekali menjadi pemimpin untuk kemajuan Desa Muara Jaya ke depan.

Karir Suciono mulai dari pegawai biasa hingga menjadi Sekretaris Camat Bonai Darussalam. Dia juga pernah menjabat sebagai Plt Camat Bonai Darusaalam.

Pada pemilihan kepala desa serentak akan dilaksanakan pada 2 Desemben mendatang, Suciono akan mendaftar untuk menjadi kades dinilai sangat cocok. 

"Kami dari warga Desa Muara Jaya sangat mendukung Setyono sebagai kepala desa yang selama ini masih tergolong desa tertinggal akan maju sebagai mana desa-desa di Kabupaten Rohul," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, di tempat terpisah Setyono menyatakan kesiapan dirinya maju menjadi calon kepala desa. Kendati demikian, Setyono minta masyarakat nantinya memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan tugas sebagai kades. 

"Kepala desa tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat dan juga para perangkat termasuk BPD," harapnya.

Untuk itu Setyono mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memberikan hak pilihnya kepada siapa saja yang dianggap mampu untuk memimpin Desa Muara Jaya 6 tahun ke depan. -yus