15 Calon Komisioner KI Jalani Fit and Propertest 


Rabu, 03 November 2021 - 23:32:53 WIB
15 Calon Komisioner KI Jalani Fit and Propertest  Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto, S.Sos.

RIAUIN.COM- Sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, sebanyak 15 calon komisioner Komisi Informasi Publik Provinsi Riau menjalani seleksi fit and propertest. Seleksi yang dilakukan Komisi I DPRD Riau tersebut dilaksanakan secara tertutup di ruang Komisi I gedung DPRD Riau, Rabu (3/11/2021).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, mengatakan ada beberapa kriteria yang diambil dalam seleksi Komisi Informasi Provinsi Riau, yaitu penampilan, berbicara, kepintaran, kejujuran dan komitmen. 

"Ini merupakan bagian akhir dari sebuah seleksi calon komisioner. Ke 15 nama yang masuk ke kami sudah melalui tahapan seleksi CAT dan psikotes sebelumnya," kata Ade. 

Kegiatan ini juga diikuti Wakil Ketua Komisi I Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Iwandi, serta diikuti oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau lainnya, seperti Zulfi Mursal, Markarius Anwar, Suprianto, Septina Primawati, Sardiyono, Suhaidi dan Agus Triansyah.

Sementara itu, para peserta yang ikut dalam seleksi sudah mengikuti proses seleksi, memaparkan visi dan misi keikutsertaan peserta seleksi dan menerima pertanyaan-pertanyaan yang diajukan anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau ke peserta seleksi.

Ke 15 orang peserta seleksi Komisi Informasi Provinsi Riau, yaitu Abu Siraj, Afrizal, Alnofrizal, Asril Darma, Ferry Hardono, Hasnah Gazali, Hendrisman, Ikhsan Fitra, Johny Setiawan, Junaidi, M Ramli, Muhammad Sondra, Tatang Judiansyah, Yulianti dan Zufra Irwan. -adv