Mengaku Dilecehkan Oknum Dosen Pembimbing, Mahasiswi Unri Buat Laporan Polisi


Jumat, 05 November 2021 - 19:10:30 WIB
Mengaku Dilecehkan Oknum Dosen Pembimbing, Mahasiswi Unri Buat Laporan Polisi Mahasiswi Unri mendatangi SPKT Polresta Pekanbaru, Jum'at, (5/11/2021)/foto:dn

RIAUIN.COM - Seorang mahasiswi di Universitas Riau (Unri) yang mengaku dilecehkan oleh oknum Dosen Pembimbing Skripsi beberapa waktu lalu mendatangi Mapolresta Pekanbaru, Jum'at, (5/11/2021).

Kedatangannya ke Polresta Pekanbaru dalam rangka membuat laporan polisi terkait peristiwa yang dialaminya pada Rabu, 27 Oktober 2021 lalu ketika melakukan bimbingan proposal skripsi.

Dari pantauan Riauin.com, korban mendatangi Mapolresta Pekanbaru sekitar pukul 15.10 WIB dan didampingi rekan serta keluarganya melapor di SPKT Polresta Pekanbaru.

Saat selesai mengisi data dan formulir di SPKT, mahasiswi tersebut bersama rekan dan keluarganya langsung menuju Aula Zapin tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Sementara itu, ibu korban terlihat menyusul ke Polresta sekitar 30 menit kemudian. Tak banyak bicara, ibu korban hanya meminta doa atas kasus yang menimpa putrinya di kampus.

"Mohon doanya," ucap ibu korban sembari masuk ke ruang SPKT Sementara di Aula Zapin.

Untuk diketahui, beredar video di media sosial yang diunggah oleh akun instagram Komahi_ur pada hari Kamis (4/11/2021) siang. 

Dalam rekaman video tersebut, mahasiswi itu mengaku dilecehkan oleh oknum dosen pembimbing pada hari Rabu, (27/10/2021) pukul 12.30 WIB ketika melakukan bimbingan proposal skripsi. -dn