Penyanyi Asal Inhu Juara Ajang Calon Bintang Dangdut TVRI Propinsi Riau 2021


Jumat, 05 November 2021 - 13:43:56 WIB
Penyanyi Asal Inhu Juara Ajang Calon Bintang Dangdut TVRI Propinsi Riau 2021 Pedangdut asal Inhu Juara di Ajang Calon Bintang Dangdut TVRI/foto:ist

RIAUIN.COM - Siti Halimah, salah satu anggota Komunitas Artis Musisi Indragiri Hulu (KAMI Inhu) berhasil meraih juara pertama diajang Calon Bintang Dangdut TVRI Tingkat Propinsi Riau Tahun 2021.

Atas prestasi tersebut, Siti Halimah berhasil mengharumkan Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Saya selaku Ketua KAMI Inhu, sangat bangga terhadap Prestasi yang diukir Siti Halimah, memang komunitas ini baru berdiri lebih kurang 1 tahun akan tetapi dengan Prestasi yang diukir oleh anggota KAMI saya yakin dan percaya untuk kedepannya anggota KAMI Inhu mampu bersaing di kancah dangdut nasional." ungkap Ketua KAMI Inhu Rio Rambu Inerki, Kamis (4/11/2021).

Dikatakan Rio, Di babak Grand Final tersisa 6 (Enam) orang peserta dari berbagai perwakilan Kabupaten Kota yang ada di Riau, 1 (Satu) diantara enam orang tersebut berasal dari Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 

"Alhamdulillah berkat latihan, Kerja Keras, dan Perjuangan dan doa,  Siti Halimah mampu menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga Siti Halimah dinobatkan sebagai Sang Bintang Dangdut TVRI Riau 2021," kata Rio. 

Selanjutnya Rio juga mengungkapkan, bahwa KAMI Inhu, siap menjaring bibit-bibit berbakat baik itu dibidang musik Dangdut, Pop, maupun Rock dan Jazz untuk kita siapkan tampil di tingkat provinsi maupun nasional.

Untuk Forkopimda Inhu dan masyarakat serta ketua Ormas dan ketua organisasi profesi lainnya yang ada di Kabupaten Inhu, diucapkan terima kasih atas dukungan dan do'a yang sudah diberikan kepada Siti Halimah, sehingga ia mampu menjadi Bintang Dangdut TVRI Riau 2021.

"KAMI Jaya Seni Menyatukan Kita," tutup Rio. -Gus