Begal Payudara Merajalela, Kaum Hawa Harap Waspada


Jumat, 29 Oktober 2021 - 11:03:50 WIB
Begal Payudara Merajalela, Kaum Hawa Harap Waspada screenshoot kolase pelaku begal payudara terekam kamera CCTV/foto:edt

RIAUIN.COM - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi seorang pengendara motor melakukan begal payudara terhadap seorang perempuan di pinggir jalan. Aksi Begal payudara ini terjadi dikawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa(26/10/2021) pagi sekitar pukul 10.35 WIB.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku menggunakan modus berpura-pura menanyakan alamat. Saat korban menujukan arah alamat yg dituju, pelaku langsung meremas buah dada korban dan kabur menggunakan motor. Korban yang terkejut, sempat memukul pelaku dengan tas namun pelaku berhasil kabur.

Video yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis ini telah ditonton lebih dari 7.500 tayangan dan mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari warganet berharap pelaku dapat ditangkap karena aksinya meresahkan masyarakat.

"Kalau udh ketangkep viralin aja mukanya dimedsos biar jd efek jera, prnah ada yg gitu ketangkep tp mukanya mlh diblur...halahhh..ba***@n koq dilindungi," tulis @cnick951.

"Pelaku kelain seksual," tulis @firman.setiawan51

Berdasarkan rekaman CCTV dan pengecekan plat nomor motor oleh petugas, pelaku berhasil diamankan Buser Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (28/10/21) malam. -dn