Wabup Siak Harapkan Jamaah Subuh Sebanyak Shalat Jumat


Jumat, 22 Oktober 2021 - 16:42:06 WIB
Wabup Siak Harapkan Jamaah Subuh Sebanyak Shalat Jumat Wakil Bupati Siak, Husni Merza dengan khusyuk mendengarkan ceramah subuh di Masjid Al Huda Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM-Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengahrapkan jamaah shalat subuh bisa sebanyak jamaah shalat Jumat. Hal itu dikatakannya saat menghadiri kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke-V di Masjid Al Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).

Diawal sambutannya, Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di masjid. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di sini," kata Husni. 

Selain itu, Wabup berharap  dengan adanya Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah di masjid, terutama di waktu shalat subuh. 

"Semoga dengan terus adanya kegiatan  seperti ini, jamaah di masjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jumat," ucap Husni. 

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke-V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Tampak hadir Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak. -inf