Polsek Bonai Berbagi di Maulid Nabi Muhammad SAW


Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:14:55 WIB
Polsek Bonai Berbagi di Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU Suheri Sitorus menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang dhuafa dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (19/10/2021). | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM- Jajaran Polsek Bonai Darussalam memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, dhuafa dan seorang nenek yang berusia 103 tahun. Bantuan tersebut dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Bonai Darussalam, IPTU Suheri Sitorus, Selasa (19/10/2021) di Bonai Darussalam. 

Berbagai rangkaian kegiatan diselenggaranan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT. Seperti bakti sosial yang dipusatkan di Desa Sontang dan Kasang Mungkal dan seperti gotong-royong bersama masyarakat serta memberikan bantuan sembako.

"Kita memberikan bantuan berupa sembako pada anak yatim dan kaum dhuafa dan juga ada seorang nenek yang sudah berumur 103 tahun dalam rangka  menyambut Maulid Nabi  Muhammad SAW," kata Kapolsek.

Mantan Paur Humas Polres Rohul ini mengatakan, bantuan  yang diserahkan berupa 4 karung beras 10 kg,  4 bungkus gula 1 kg, mie instan masing- masing sebanyak 4 kardus dan minyak goreng 1 liter.

"Penerimanya, kaum duafa, nenek Sarinem yang usianya sudah 103 tahun, warga Dusun 1 Titian Gading Desa Sontang, Alimin (63), Dusun II Desa Kasang Mungkal, Juna Edi Suryanta (9),  Dusun II Desa Kasang Mungkal dan Adelia (5), Dusun I Desa Sontang," terangnya. -yus