Warga Rambah Tengah Barat Rohul Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Kaiti


Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:55:23 WIB
Warga Rambah Tengah Barat Rohul Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Kaiti Mayat yang ditemukan warga di sungai./foto: Yusrizal.

RIAUIN.COM - Warga Dusun Kaiti Satu,  Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Kaiti, Selasa (12/10/2021) siang.

Mayat itu seorang laki-laki inisial AN,  warga Dusun Sei Deras Hulu, Desa Rambah Tengah Barat, yang ditemukan oleh warga Kaiti Satu di dekat pemandian.

Berdasarkan info dari pihak keluarga di tempat penemuan mayat, selama ini  almarhum AN memang mengidap penyakit ayan dan sering kambuh.

"Kita tak tahu korban pergi kemana, tiba-tiba sudah terdengar saja kabar warga menemukan jasad korban di sungai," katanya.

Ditempat yang sama, tetangga korban sebut saja Ali mengaku pagi tadi melihat korban sedang mandi sendirian di Sungai Kaiti. 

"Iya, tadi pagi saya lihat korban mandi di sungai dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan," katanya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Polres Rohul sudah mengevakuasi mayat korban AN dan masih menunggu keputusan keluarga, apakah mayat divisum atau tidak.--yusri.