Geger, Warga Bangkinang Temukan Mayat di Pinggir Jalan, Tangan Terikat Mulut Disumpal


Ahad, 10 Oktober 2021 - 14:52:07 WIB
Geger, Warga Bangkinang Temukan Mayat di Pinggir Jalan, Tangan Terikat Mulut Disumpal Mayat pria tergeletak di pinggir jalan raya Bangkinang-Petapahan/foto:ist

RIAUIN.COM - Warga Bangkinang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di jalan raya Kampung Koto Sei Tanang RT 01 RW 03 Lingkungan Teratak Kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang, Minggu 10/10/2021, pagi. 

Mayat berjenis kelamin pria yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut tergeletak menggenaskan dipinggir jalan raya Bangkinang-Petapahan.

Di lokasi kejadian, oleh pihak kepolisian yang terdiri dari babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Pasir Sialang telah diberi garis pengaman (police line).

Kapolsek Kecamatan Bangkinang Iptu Khairil menjelaskan, bahwa untuk saat ini mayat tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan visum dan identifikasi.

Menurutnya, kuat dugaan mayat pria itu merupakan korban pembunuhan. Hal ini dapat dilihat dari keadaan mayat laki-laki tersebut dengan kondisi mulut disumpal, leher terdapat bekas jeratan tali serta tangan terikat kebelakang dan kaki terikat tali.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 01 Koto Sungai Tanang, Syamsuar, awal mula ditemukannya mayat laki-laki tersebut berasal dari laporan seorang pengguna jalan raya yang ingin berangkat kerja .

"Sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi saya didatangi oleh seseorang yang lewat dilokasi penemuan mayat tersebut, dan menyampaikan ada sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan dan setelah menerima laporan saya langsung menelpon ketua RW selaku atasan saya untuk sama- menuju ke TKP," ujar Syamsuar.

Ketua RW 03  Koto Sei Tanang Syamsir Isa membenarkan peristiwa itu. Ia telah mendapat telpon dari pak Syamsuar bahwa ada penemian mayat tergeletak dipinggir jalan yang kira-kira berjarak sekitar 100 meter dari perkampungan.

"Kami berdua pak RT menuju TKP ,saat sampai di TKP ternyata masyarakat juga sudah banyak berkumpul melihat sosok mayat tersebut, ujar Syamsir Isa. -dn